Rabu, 18 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Seorang Istri Mencarikan Istri Kedua Buat Suaminya

Seorang Istri Mencarikan Istri Kedua Buat Suaminya

Seorang wanita Arab Saudi sedang mencari istri kedua untuk suaminya.

Wanita yang tak disebutkan identitasnya, sudah memiliki anak dari suaminya. Lalu, apa yang membuatnya ingin dimadu? Ingin menyenangkan Tuhan, itulah jawabnya.

Wanita asal Riyadh mengatakan, suaminya sebagai orang baik, dan layak mempunyai istri kedua.

Perempuan berumur sekitar 30 tahun, dan pemegang gelar sarjana universitas dalam bidang studi Islam menuturkan, ia tidak bisa sepenuhnya mengurus sang suami, karena sibuk membesarkan anak-anaknya.

"Saya cukup serius. Saya mencari istri kedua untuk suami saya, sehingga dia akan membantu saya menjaga suami saya," ujarnya seperti dikutip oleh Harian Arar dan diwartakan oleh laman Emirates 247, Rabu (10/10/2012).

"Saya hanya ingin menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa, karena poligami disebutkan dalam Alquran. Saya hanya menjalankan ajaran Islam. Saya merasa tidak sepenuhnya melakukan tugas untuk suami saya, karena sibuk menjaga anak-anak kami," jelasnya.

Ia mengaku sering dikritik oleh teman-temannya, karena berniat mencari istri kedua untuk suaminya.
"Tujuan saya adalah untuk memuaskan Tuhan, bukan orang-orang," ucapnya. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar