Minggu, 08 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » RAMALAN ZODIAK LIBRA 2013

RAMALAN ZODIAK LIBRA 2013

ZODIAK LIBRA
RAMALAN ZODIAK 2013 - LIBRA (23 September-22 Oktober)

Nomor Keberuntungan: 8, 17, 22, 35, 39, 44
Aroma Keberuntungan: Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan: Bunga Violet
Warna Keberuntungan: Biru
Batu Keberuntungan: Batu Pirus/Permata
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Aries

Pada dasarnya Libra selalu memiliki semangat dan totalitas yang tinggi. Namun Libra kurang bisa menjaga emosi karena terlalu berapi-api untuk menunjukkan dirinya. Jangan memaksa diri terlalu keras karena manusia juga kadang melakukan banyak kesalahan.

Makin besar keinginan untuk mengubah kenyataan, makin besar pula kekecewaan. Percayalah dengan insting dan naluri agar terhindar dari masalah.

Karier :
Banyak nasihat yang bagus namun sayangnya diindahkan begitu saja. Padahal semuanya masuk akal. Apabila Libra merasa bisa berjalan sendiri, berusahalah jauh lebih keras dari orang lain.

Keuangan:
Tidak begitu baik, bahkan cenderung kurang. Maka dari itu lebih baik menyiapkan segala perencanaan dengan matang. Bedakan antara keinginan dan kebutuhan. Mulailah giat menabung sehingga tidak akan direpotkan di kemudian hari.

Asmara:
Kurangi bahasa rayuan karena pasangan Libra saat ini cemburu dengan penampilan Anda yang mulai tidak natural lagi. Tapi tidak usah khawatir. Itu menunjukkan bahwa dia mencintai Anda. Sedikit berikan keromantisan maka cinta akan semakin mengembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar