Jumat, 20 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Remaja Memilih Tindik Telinga Untuk Mengekspresikan Diri

Remaja Memilih Tindik Telinga Untuk Mengekspresikan Diri

Remaja Memilih Tindik Telinga Untuk Mengekspresikan Diri - Menindik baik tubuh mungkin terlihat indah menurut sebagian orang. MENINDIK telinga hingga hidung bukan bagi sebagian orang tidak sekadar seni semata. Lebih dari itu, tindik tersebut merupakan bentuk ekspresi diri mereka. Fesyen bagi sebagian orang merupakan pernyataan diri terhadap orang lain yang melihatnya.

Salah satu yang menjadi pilihan dari pengekspresian tersebut ialah tindikan. Di zaman modern ini, tindikan tak lagi dianggap tabu ditampilkan baik di telinga, hidung, dan beberapa area intim lain yang kerap disematkan tindik. Selain bagian dari seni menghias tubuh, hal tersebut merupakan salah satu pengekspresian diri dalam sisi fesyen.

Remaja Memilih Tindik Telinga Untuk Mengekspresikan Diri

Sabby, seorang seniman tato dan piercing mengatakan bahwa kecenderungan ini benar-benar terlihat pada remaja zaman sekarang. Mereka rata-rata ingin terlihat berbeda setiap saat. “Mereka pikir itu sesuai dengan kepribadian mereka. Ini memberikan tampilan cool,” ungkapnya.

Entah sejak kapan pernyataan ini mulai diaplikasikan, namun saat ini remaja di kota besar sudah tak asing lagi melihat penampilan anak muda baik pria atau wanita yang melakukan tindikan lebih dari satu.

"Tren ini tidak terbatas pada kelompok usia pria dan wanita, meski mereka yang sudah dewasa atau berumur kerap masih melakukannya. Entah mereka menindik hidung atau pusar, serta alis mereka," ucap salah seorang ibu dari dua anak, Reshmi Shah, sebagaimana yang dilansir Times of India.

Demikianlah ulasan tentang Remaja Memilih Tindik Telinga Untuk Mengekspresikan Diri, semoga menambah informasi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar