Kamis, 28 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Trik Kartu – Three Miracle Card

Trik Kartu – Three Miracle Card




Effect :
Pesulap menyuruh masing – masing penonton untuk memegang tiga kartu, dimana salah satu kartunya adalah kartu favorit mereka. Kemudian kartu tersebut diletakkan di tumpukan teratas. Setelah itu, pesulap menyuruh masing – masing penonton untuk mengacak – acak posisi tiga kartu yang ada di tangan mereka sesuai dengan instruksi pesulap. Pada akhirnya, kartu favorit masing – masing penonton serentak berada di tengah – tengah tumpukkan.

Persiapan :
1. Satu pak kartu
2. Selembar kertas dan sebuah spidol

Prosedurr :
1. Ambil satu pak kartu yang telah Anda persiapkan, kemudian berikan kepada penonton paling depan dan suruh dia untuk mengambil tiga kartu secara acak. 
2. Suruh penonton pertama untuk mengoper sisa kartunya ke penonton di sebelahnya atau di belakangnya dan perintahkan penonton selanjutnya untuk mengambil tiga kartu secara acak juga sampai kartunya habis.

3. Setelah itu, perintahkan kepada tiap penonton yang telah memegang kartu untuk melihat kartu tersebut dan meletakkan kartu terfavorit mereka diantara tiga kartu tersebut di tumpukkan teratas. Suruh masing – masing penonton untuk mengingat kartu tersebut.

4. Kemudian, suruh masing – masing penonton yang memegang kartu untuk memilih satu angka rahasia antara 1 s.d. 5. Katakan juga Anda akan memilih satu angka rahasia. Keluarkan selembar kertas dan spidol yang tadi Anda bawa. Kemudian Anda tulis angka 2 (harus angka 2).

5. Langkah pertama, perintahkan mereka untuk memindahkan kartu teratas ke bawah sebanyak angka rahasia yang mereka pilih. Misalkan penonton memilih angka 3. Berarti dia memindahkan kartu teratas ke bawah sebanyak 3 kali.

6. Langkah kedua, suruh mereka untuk melakukan hal yang sama dengan prosedur nomor 5. 

7. Langkah ketiga, katakan kepada penonton bahwa tadi Anda juga telah memilih satu angka rahasia. Beritahu angka yang Anda pilih (angka 2), perlihatkan kepada penonton kertas yang tadi. 

8. Langkah terakhir, suruh mereka untuk melakukan hal yang sama dengan prosedur nomor 5 lagi.

9. Setelah melakukan beberapa langkah sesuai instruksi Anda, perintahkan masing – masing penonton yang memegang kartu untuk mengambil kartu yang berada di tengah (kartu kedua dari atas). Pasti kartu tersebut adalah kartu favorit mereka masing – masing.

Note :
1. Trik ini merupakan trik sederhana yang cocok dimainkan pada saat opening atau pembukaan show Anda.
2. Setiap Anda berganti Step atau langkah dari tiap prosedurnya, lakukanlah misdirection atau pengalihan perhatian. Terutama pada saat Anda melakukan prosedur nomor 5 hingga nomor 9. Setelah Anda menyuruh penonton untuk meletakkan kartu teratas ke bawah sebanyak angka rahasia yang mereka pilih masing – masing. Berhentilah sejenak dan berbasa basilah agar penonton tidak terfokus pada apa yang baru saja mereka lakukan. Setelah itu barulah Anda melangkah ke step selanjutnya, begitu hingga akhir.


Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar