Selasa, 18 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Cara Mengirim Tautan di Interface Baru Facebook

Cara Mengirim Tautan di Interface Baru Facebook

Saya cuma mau memberikan informasi kepada agan-agan aja yang lagi kecarian link untuk mengirim tautan ke facebook kok hilang ya (termasuk saya)?  Terus bagaimana mau kirim tautan ke facebook saya? Mungkin kamu akan berpikir, facebook makin ane aja nih :D. Tapi menurut saya, facebook sudah canggih :). Sampai saat ini, facebook  berusaha untuk maju lebih didepan alias lebih kaya akan fitur daripada Google +. Dan Google+ juga demikian. Uda nggak sabar lagi nih untuk membagi info ini kepada agan-agan. Sebenarnya, cara untuk berkiriman tautan sama seperti kirim status. Caranya begini :

  • Masukkan URL Tautan yang ingin kamu kirim ke facebook. Seperti pada gambar berikut :

  • Setelah memasukkan URL Tautannya, silahkan tekan ENTER. Silahkan tunggu sebentar, dan akan tampak seperti ini :
 
  • Setelah ini, silahkan klik tombol Kirim yang berwarna biru itu.
Dan selesai, silahkan bertautan ria.... oia, saya juga ada cara juga untuk berkirim tautan melalui hp. Saya sangat sering  kesulitan pada saat hanya bisa  browsing melalui hp. Berikut tipsnya :
  • Silahkan menuju ke alamat ini http://www.facebook.com/sharer.php melalui hp kamu.
  • Kemudian masukkan URL tautan yang mau kamu kirim ke facebook. Misalnya, http://www.cybergoblog.com
  • Setelah itu akan terlihat Judul, Deskripsi, dan Screenshot dari pada tautan yang akan kamu kirim tersebut, kemudian kamu tekan aja tombol Kirim yang tampak dilayar hp kamu.
Atau cara yang lebih cepat yaitu dengan menuju ke http://www.facebook.com/sharer.php?u= http://url tautan kamu. Kamu harus mengganti tulisan yang berwarna merah dengan URL Tautan yang akan kamu kirim. Hanya saja untuk berkiriman tautan ke orang lain seperti ke forum facebook, grup facebook, fanpage facebook tidak bisa dilakukan via ponsel. Jadi, kamu hanya bisa mengirim tautan ke dinding facebook kamu.
Maaf ya, untuk screenshot kirim tautan dari hpnya gk ada saya post. Karena saya gk tahu cara membuat screenshot melalui hp. Semoga Bermanfaat..
 
Sumber  :  http://www.cybergoblog.com/2011/09/cara-mengirim-tautan-di-interface-baru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar