Rabu, 22 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » Gambar Kartu Nama

Gambar Kartu Nama


Info Desain Gambar Kartu Nama

  • Software Pembuat : Corel Draw 12 atau X2
  • Platform : Microsoft Windows
  • Jenis : Desain kartu nama 
  • Format File : cdr
  • Makna Logo : Kuning tua artinya vintager dan retro kuning muda artinya berjiwa muda dan kreatif hijau tua artinya tenang, profesional Hijau berarti melindungi dan mengayomi para nasabah Saya adalah salah satu executive director pada perusahaan INSURANCE LISTY COMPANY salah satu perusahan asuransi yang menyediakan layanan terkomplit bagi kenyamanan dan ketenangan para nasabah, terbukti dari kartu nama saya yang terdiri dari berbagai arti sebagai berikut :
1. Lingkaran : menunjukkan bahwa perusahan saya adalah salah satu executive director muda di insurance listy company yang selalu memberikan proteksi yang menyeluruh bagi para nasabah.
2. Bentuk kotak : saya merupakan salah satu executive director muda yang selalu memberikan kenyamanan dan ketenangan jiwa bagi para nasabah, serta melindungi nasabah dari berbagai macam kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada keluarga nasabah.
3. Tiang Oval : menunjukkan bahwa perusahan insurance listy company adalah salah satu perusahaan yang akan bertanggung jawab penuh untuk para nasabah serta memberikan kualitas yang terbaik demi kenyamanan bersama.

Bukan hanya itu, perusahaan logo INSURANCE LISTY COMPANY terdiri dari berbagai macam warna yang juga memilik banyak arti, diantaranya :
1. jingga : memnunjukkan bahwa perusahaan INSURANCE LISTY COMPANY memiliki budi pekerti yang luhur serta keceriaan yang akan ditularkan kepada para nasabah.
2.Biru muda : membuktikkan bahwa perusahaan INSURANCE LISTY COMPANY tulus dan ikhlas melayani paranasabah.
3.Abu-abu : menunjukkan bahwa INSURANCE LISTY COMPANY memiliki ketegasan dan ketulusan untuk melayani para nasabah dan mamastikan keamanan dan kenyamanan para nasabah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar